Puskomkref Kembali Adakan Bimtek Peningkatan dan Penguasaan TIK

By Pusat Komunitas Kreatif 03 Sep 2018, 15:34:20 WIB Berita Pelatihan
Puskomkref Kembali Adakan Bimtek Peningkatan dan Penguasaan TIK

Temanggung, – Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung kembali mengadakan pelatihan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan dan penguasaan TIK yang berlangsung selama dua hari, Kamis dan Jum’at (23, 24/8).

Peserta kegiatan Bimtek TIK  ini diikuti oleh UKM yang pernah mengikuti pelatihan sebelumnya, terdiri dari Victory snack, Ema Snack, Barbershop, Rahayu Snack, KUB Makmur, Tanaman Hias, Tas Anyaman, Donat & Bakery, Snack Kemasan, Taqwa Tours, Imam Celuler, Aqila Shop, Taiq Celuler dan Nur Tailor.

Hari pertama peserta diberikan materi berupa pelatihan dasar dan pengaplikasian microsoft word dan excel dengan narasumber Kokok Adhi Wiratmoko Kepala Seksi pemberdayaan komunikasi dan informasi publik Dinkominfo Temanggung.

Hari kedua peserta bimtek diberikan penjelasan mengenai Microsoft Excel dan kegunaanya untuk UKM dengan narasumber Eko Kus Prasetyo staff seksi pemberdayaan komunikasi dan informasi publik Dinkominfo Temanggung. Setelah diberikan penjelasan para peserta diminta untuk mempraktek kan cara menggunakan Microsoft Excel kemudian dilanjutkan dengan memparaktikan membuat perhitungan sederhana untuk pembukaan ukm.

Setelah mengikuti pelatihan peserta bimtek akan diberikan sertifikat dan kartu anggota puskomkref untuk dapat menggunakan fasilitas yang ada di puskomkref Dinkominfo Kabupaten Temanggung. (Penulis: Aji, Foto: Novita)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Facebook

Jejak Pendapat

Pelatihan TIK apa yang anda inginkan?
  Photoshop
  Microsoft Office
  Website Blog
  Video Promosi
  Video Animasi

Komentar Terakhir

  • cetak brosur murah

    Dengan begini pelaku ukm akan mudah dalam memasarkan produk mereka. Bisa menjadi skill tambahan ...

    View Article
  • Ecommerce Indonesia

    keren sudah ada aplikasi slemanmall. UKM di daerah jadi semakin ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video

Trafik

Flag Counter