Dinkominfo Melaksanakan Pelatihan UKM Perdana Tahun 2018

By Pusat Komunitas Kreatif 16 Apr 2018, 15:52:15 WIB Berita Pelatihan
Dinkominfo Melaksanakan Pelatihan UKM Perdana Tahun 2018

Temanggung, Pusat Komunitas Kreatif – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) kabupaten Temanggung melaksanakan pelatihan kepada Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) kabupaten Temanggung pada tanggal 22 dan 23 Maret 2018, dengan peserta sebanyak 15 orang bertempat di Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref).

Dalam kegiatan ini peserta mendapatkan materi berupa cara pengelolaan dan membuat blog untuk E-Commerce dengan narasumber Kokok Adhi Wiratmoko kepala seksi pemberdayaan layanan komunikasi dan informasi publik dinkominfo kabupaten Temanggung, Peserta diajarkan cara mengedit settingan dasar Blog dan Pembuatan artikel.

Pada hari kedua peserta diajarkan cara merubah template dasar menjadi tampilan sesuai yang di inginkan peserta, kemudian peserta diberikan materi penambahan kategori, menu dan cara mengunggah gambar, di hari terakhir hasil pembuatan blog akan di review oleh narasumber.

Dari mengikuti pelatihan yang diadakan oleh dinkominfo peserta akan mendapatkan sertifikat dan kartu anggota untuk dapat menggunakan fasilitas yang ada di puskomkref. Pelatihan ini menurut Kokok Adhi Wiratmoko bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada RTIK agar dapat mengembangkan pelatihan-pelatihan yang sudah diberikan kepada masyarakat luas khususnya dikabupaten Temanggung. (Penulis: Aji Foto: Novita)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Facebook

Jejak Pendapat

Pelatihan TIK apa yang anda inginkan?
  Photoshop
  Microsoft Office
  Website Blog
  Video Promosi
  Video Animasi

Komentar Terakhir

  • cetak brosur murah

    Dengan begini pelaku ukm akan mudah dalam memasarkan produk mereka. Bisa menjadi skill tambahan ...

    View Article
  • Ecommerce Indonesia

    keren sudah ada aplikasi slemanmall. UKM di daerah jadi semakin ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video

Trafik

Flag Counter